May 29, 2023
Ramin Hajiyev memenangkan $200.000 Luxon Invitational di Siprus dengan $4,1 juta

Ramin Hajiyev memenangkan $200.000 Luxon Invitational di Siprus dengan $4,1 juta

Ramin Hajiyev memenangkan Luxon Invitational

itu adalah hari yang baik untuk ramin hajiyevyang pindah dari Undangan Luxon senilai $200.000 dengan uang tunai terbesar dalam karirnya. Faktanya, hadiah utamanya sebesar $4.122.554 lebih banyak daripada hadiah uang tunai langsung lainnya di gabungan Mob miliknya.

Kemenangan Hajiyev datang dengan mengorbankan Tobias Duthweiler, yang menempati posisi kedua, dan bidang yang dipilih secara khusus dari 86 hiu poker, bisnis, dan selebritas. Hajiyev mengalami masa sulit di acara Triton, tetapi acara ini harus memperbaiki semua itu.

“Menurut saya, ada lari yang sangat buruk,” kata Hajiyev. Ali Nejad dalam wawancara pasca-kemenangannya. “Dan mungkin dia berlari sedikit lebih buruk di acara Triton. Ketika saya datang ke sini tahun lalu, saya menyukai acara tersebut, organisasinya. Saya berkata, Wow, jika Anda ingin memenangkan , itu dia.”

Hasil Lengkap Acara Undangan Luxon senilai $200.000

Posisi Nama Negara Hadiah
1st ramin hajiyev Azerbaijan $4.122.554
2 Tobias Duthweiler Jerman $3.606.446
3 patrick anthony Finlandia $2.100.000
4 menjadi musim dingin Amerika Serikat $1.640.000
tanggal 5 punnat punsri Thailand $1.325.000
6 wai kiat lee Malaysia $1.030.000
7 jiang mirip Selandia Baru $820.000
8 wai yong Malaysia $636.000
9 ben heath Inggris $481.000
10 Orpen Kisacikoglu Turki $369.500
sebelas Philip Sternheimer Inggris $369.500
12 domba Inggris Malaysia $350.000
13 Linus Loeliger Swiss $350.000

Sembilan Besar yang menakutkan

Luxon Invitational adalah acara khusus di Seri Triton Poker Siprus. dipilih dari sejumlah VIP yang, pada gilirannya, diizinkan untuk mengundang satu lagi. Beberapa profesional yang ingin mereka gabungkan.

Ada banyak wajah yang kembali dari acara edisi tahun lalu (disponsori oleh Coin Rivet). Linus Loeliger berhasil menguangkan tahun ini setelah membuat meja final pada tahun 2022. Acara itu dimenangkan oleh sam grafton.

Komposisi unik acara tersebut menciptakan meja final bertabur .

patrick anthony Dan menjadi musim dingin mereka siap untuk mewakili pendirian poker. Bukan berarti mereka cenderung mudah . Semua pemain lain di meja final dikenal sebagai profesional jiang mirip salah satu punnat punsri atau VIP dengan riwayat bermain rol tinggi. Mereka semua memiliki halaman Hendon Mob tujuh angka.

Hajiyev adalah seorang VIP, bukan seorang profesional. Selain itu, sejauh ini dia belum mencapai angka nol selama sembilan kali di Seri Triton Siprus. Itu mungkin meja final khusus hiu, tapi Hajiyev termasuk di antara sekolah mega.

Kebosanan dan teror di meja final

terakhir dimulai dengan sangat lambat, tanpa eliminasi atau pot besar selama tiga jam pertama.

lalu akhirnya, ben heath berlari miliknya KEJ di Punsri KEApa dan menabrak pagar. Hanya beberapa tangan kemudian, runner-up akhirnya Duthweiler tiga kali lipat, mengambil sebagian dari tumpukan Winter dan keseluruhan tumpukan Wai Yong.

menjadi musim dingin

Ini mengatur pola meja dengan jam bermain lambat, diikuti dengan eliminasi menit.

Pada saat Jiang dan wai kiat lee mereka tersingkir di tempat ketujuh dan keenam, masing-masing. Hajiyev sekarang memiliki tumpukan terbesar di meja dan melawan empat profesional teratas termasuk Musim Dingin dan Antonius.

Mojo Hajiyev sekarang memiliki momentum, dan dalam empat puluh lima menit, hanya tersisa satu pro. Duthweiler sudah tertinggal dengan 8,1 juta chip dibandingkan Hajiyev 17,7 juta.

Tumpukan Duthweiler turun menjadi 5,6 juta ketika, dengan tirai 200k / 400k dan taruhan buta besar 400k, dia mengambil dua delapan merah. Duthweiler tertatih-tatih melepas tombol, membiarkan Hajiyev bergerak KEApa. Duthweiler menelepon dan dealer melakukan tugasnya.

Seorang raja yang kalah dari Hajiyev cukup baik untuk gelar tersebut, dan Duthweiler menempati posisi kedua dan $ 3,6 juta.

Foto utama milik Triton Poker melalui Twitter


#Ramin #Hajiyev #memenangkan #Luxon #Invitational #Siprus #dengan #juta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *